Kamis, 24 Februari 2011

FF SUPER JUNIOR & HEY! SAY! JUMP! (Part. 7)/ENDING

Tittle : Kim Ryeowook is Wookie?

Genre : Romance again

Cast :

-Maulida Farhamnah as Tanaka Sora

-Dwitya Andini Patty as Yamashita Yumeko

-All member Hey! Say! Jump (BB Jepang)

-Member Super Junior K.R.Y

-Kawashima Umika



_AUTHOR POV_

(Esok paginya....)

"Yume~ah, aku bosan di rumah terus. Ayolah kita keluar rumah."

"Ayok. Kemana?"

"Ke asrama."

"Nani? Ke asrama? Hhm...tidak ah, aku sibuk."

"Sibuk? Daritadi kau hanya tidur-tiduran saja tuh, tidak ada sibuk-sibuknya. Ayolah."

"Tidak mau. Aku malas."

"Yume, ayolah," ucap Sora sambil merayu Yume.

"Ya ya ya. Baiklah. Tapi aku tak mau berlama-lama disana."
Yume pun mengiyakan ajakan Sora dan berangkat menuju asrama. Setibanya di asrama,

'TOK! TOK!'

"Ohayou gozaimasu. Yume? Sora?"

"Ohayou gozaimasu, Nii-chan," sahut Sora dan Yume. Kemudian mereka beranjak ke dalam.

"Chii dan Inoo tidak ada?"

"Dia sedang ada di kamar berdua. Kenapa Yume?"

"A~daijobu."

"Oh iya, kalian mau minum apa? Biar aku buatkan minuman dulu."

"A~tidak usah, Nii-chan. Biar aku saja ya yang buatkan minumannya."

"Eh?"

"Kenapa kau heran begitu?"

"Tidak kok."

"Yasudah, tunggu ya, aku buatkan dulu."
Lalu Yume pergi menuju ke dapur untuk membuatkan minuman.

*****************************************************************************

Yume pun kembali ke ruang tengah untuk membawakan minuman. Ketika ia melewati kamar Inoo, ia pun tak sengaja mendengarkan pembicaraan antara Inoo dan Chii di kamar.
"Chii, sepertinya kau juga menyukai Yume ya?"

"Ah~ aku....aku tidak menyukainya. Hahaha. Bagaimana mungkin aku menghianati kekasihku."

'PRAANK!' Gelas yang berisi minuman pecah oleh Yume.

"Jadi, Chii....dia sudah mempunyai kekasih?" ucap Yume pelan lalu berlari menuju keluar rumah, tetapi Kota menghalangi Yume. Yume pun memeluk sepupunya itu.

"Kenapa kau?"

"Nii-chan, kau jahat. Mengapa kau tidak pernah bercerita kalau Chii sudah mempunyai kekasih??" tangis Yume.

"Nani?! Bahkan aku tidak tahu kalau dia sudah punya kekasih."
Sementara di seberang sana,

"Chii, tadi itu suara apa?"

"Tidak tahu, tapi sepertinya ada yang pecah."
Chii dan Inoo langsung beranjak dari duduknya lalu membuka pintu kamar mereka.

"Pecahan gelas??"

"Ya, siapa yang memecahkan gelas?" ucap Inoo sambil celingak-celinguk. Chii dan Inoo segera membereskan pecahan-pecahan gelas itu. Setelah mereka selesai membereskan pecahan gelas itu, mereka pergi melangkah menuju ruang tengah.

"Nii-chan!" panggil Chii. Mereka pun tersentak melihat di ruang tengah ada Yume dan Sora juga.

"Yume? Sora?" ucap Inoo. Mendengar suara itu, Yume langsung melepaskan pelukannya dari sepupunya itu.

"Ada apa ini?" tanya Inoo.

"Mmm...Tidak ada apa-apa. Inoo. Inoo, aku akan menjawab pertanyaanmu yang kemarin itu. Aku....aku mau menjadi kekasihmu, Inoo."

"Benarkah?" tanya Inoo tak percaya. Ia pun langsung memeluk Yume.

"Apa-apaan ini?" ucap Chii dalam hati.

"Nii-chan, mengapa jadi kacau seperti ini? Aku tahu betul, Yume itu sangat menyukai Chii. Tapi...." ucap Sora berbisik pada Kota.

"Ya, tapi yasudahlah, biarkan berjalan seperti ini dulu, Sora."
Kemudian Chii melangkahkan kakinya menuju kamarnya.

**********************************************************************************

(Backsound : Super Junior - She's Gone)

"Kenapa akhirnya malah jadi seperti ini? Hhh~ ternyata begini ya rasanya patah hati? Aduh, Chii! Sudahlah! Lupakan Yume! Ini kan rencanamu sendiri untuk membuat Yume dan Inoo bersatu," ucap Chii panjang lebar di kamarnya.

"Sudah ku duga," ucap seorang yeoja di ambang pintu kamar.

"Sora~ah? Sejak kapan kau berdiri disitu?" tanya Chii, lalu Sora menghampiri Chii.

"Sejak tadi. Ternyata memang benar kan apa yang ku duga?"

"Kenapa sih, kalian harus mengorbankan kebahagiaan kalian berdua? Dan kau Chii, seharusnya kau juga jangan egois."

"Apa maksudmu? Aku melakukan ini juga untuk..."

"Untuk apa? Untuk menghancurkan Yume?! Itu yg kau mau?" timpal Sora.

"Hey kalian berdua! Apa-apaan ini?"

"Nii-chan?" Sora dan Chii pun menengok serentak ke arah Kota.

"Apa yang sedang kalian ributkan?"

"Chii itu terlalu egois, Nii-chan."

"Hey! Apa maksudmu!"

"Sudah! Jangan kayak anak kecil. Sora, kan tadi sudah ku bilang, biarkan saja berjalan seperti itu dulu." "Ya, Nii-chan. Hhh~ gomen ne, Chii."

"Ya, Sora, daijobu. Bokumo."

*******************************************************************************

(Tanggal 21 Juni 2010, 4 P.M....Summary concert at 2010)

Hey! Say! Jump - SMILE SONG

Ima hayari no zasshi nanka suttee
ORIGINAL de shoubu shiyou
Jibun rashi sa ittai nan darou
Nayan jau

Suki na koto wo kimi wa
gaman nanka shitenai kai
suki to ie chau
sono naka ni kitto
ORIGINAL! aru yo

Let’s change myself!!!

SUN SUN SUN
kyuuku tsuna fuku wo
nugi sute you jiyuu ga tobidasun da

SUN SUN SUN
hoka no dare tomo chigau
kimi wa kimi no
sou hitotsu dake no taiyou
sou sa, sou sa

kakko tsukete suma shite itemo
sore dake jaa ne tsuman nai kara sa
kakko warui jibun mo dashi chaou
ii jan

kirai na koto kimi wa
nige chatta rishite nai kai
iya na koto no sa
sono naka ni kitto
hakken! ga aru yo

Let’s change yourself!!!

swing swing swing
yureteru mirai
mitsukaru yo kimi dake no STYLE ga

swing swing swing
hoka no dare ni mo dekinai
kimi wa kimi no sou hitotsu dake no taiyou

ochikonde mo minna soba ni iru kara
daijoubu da yo
tachi agatte yo
te wo kasu kara
saa

Let’s change myself!!!

SUN SUN SUN
kyuuku tsuna fuku wo
nugi sute you jiyuu ga tobida sunda

SUN SUN SUN
hoka no dare tomo chigau
kimi wa kimi no
sou hitotsu dake no taiyou
sono, kagayaki wo motto zutto

Let’s change myself!!!
Let’s change yourself!!!
Let’s change!!!

Setelah HSJ selesai perform, mereka pun mempersiapkan untuk menampilkan acara sirkus karena tema mereka pada saat itu adalah sirkus. Yesung dan Kyuhyun pun berniat untuk mengerjai Ryeowook.

"Kota, aku berniat ingin mengerjai Ryeowook di ulang tahunnya hari ini. Aku pinjam acaramu sebentar saja. Apa boleh?" ucap Yesung kepada Kota dalam bahasa jepang.

*emangnya Yesung bisa bahasa jepang yak?*

"Nani? Ryeowook ulang tahun?"

"Ya, bahkan aku dan Kyu sudah mempersiapkan kue ulang tahun untuknya."

"Lalu, kita akan mempersiapkan surprise apa untuknya?"

"Kau lihat yang disana itu?" tanya Yesung sambil menunjuk sesuatu.

"Itu? Seekor anjing?"

"Yap!"

"Lalu apa hubungannya Ryeowook dengan anjing itu? Perasaan Ryeowook gak ada mirip-miripnya deh sama anjing itu."

"Ya siapa yang bilang Ryeowook mirip sama tuh anjing, Kota?"

"Ya gak ada sih. Lalu apa?"

"Ryeowook itu kan sangat takut pada anjing, nah apalagi sama anjing yang segede gamreng gitu. Kita buat surprise biar dia ketakutan setengah hidup (?). Bagaimana menurutmu?"

"Good idea! Kau atur saja, soalnya aku tidak mengerti...hehe."

*gubrak! Kota nii-chan kadang tulalit*

**********************************************************************************

"Yesung hyung, kenapa mataku harus ditutup segala sih?" tanya Ryeowook penasaran.

"Sudah, jangan bawel. Jalan saja," jawab Yesung menuntun Ryeowook. Kyuhyun pun yang tahu rencana hyungnya itu menahan tawanya di belakang.

"Kyu~ah, mengapa kau ketawa-ketawa?" tanya Kota.

"Nii-chan, I don't understand the Japanese language."

"O~ i'm sorry, i'm forget...kkekke."
Yesung terus menuntun Ryeowook sampai ke atas panggung, sementar Kyu dan Kota mengikuti dari belakang. Para penonton konser pun penasaran.

"Hyung, sebenarnya kita mau ngapain sih?"

"Sudah, pegang itu. Jangan melawan ya."

"Mwo? Ini apa hyung? Seperti anjing," ucap Ryeowook meraba-raba hewan itu.

"Anio~ itu kucing," jawab Yesung menahan tawa.

"Eh? Anio~ ini anjing. Masa kucing segede gamreng?"

"Itu kucing spesies baru. Kalau tidak percaya, buka saja penutup matamu."
Akhirnya Ryeowook membuka penutup matanya perlahan.

"Huaa~ eommaaaaaaa!! Hyung, singkirkan! Ku mohon!" teriak Ryeowook ketakutan setengah hidup.

"Oh tidak bisa," seru Yesung. Tiba-tiba lampu panggung padam sejenak.

"Aigoo~ ini yang punya tempat belum bayar listrik kali ya? Hey guguk! Huss! Huss! Jangan dekat-dekat aku."
Perlahan akhirnya lampu panggung menyala kembali dan diiringi suara merdu dari semua orang yang berada di tempat itu.

"Saengil chukae hamnida! Saengil chukae hamnida! Saranghaneun Kim Ryeowook, saengil chukae hamnida!"

"Omona! Aku hampir lupa kalau hari ini adalah hari ulang tahunku. Gamsahamnida untuk semuanya, termasuk untuk semua member super junior walau mereka tidak berada disini semua....i'm verry verry happy! Gamsahamnida. Arigatou gozaimasu!"

"Ryeowook hyung, sangil chukae," ucap Kyu seraya memberika sebuah kado.

"Eits...kadoku jangan dibuka sekarang."

"Saengil chukae, Ryeowook~ah."

"Gomawoyo, Sora~ah. Apa ini?"

"Buka saja."

"Mwo? Gelang ini....ini kan gelangku!"

"Ne, Wookie~ah."
Semua orang yang berada di situ sontak kaget melihat apa yang mereka lihat saat itu.

"Jadi kau?"

"Ya, aku Sora masa kecilmu," jawab Sora sambil menunjukkan gelang yang melingkar di tangannya. Ryeowook pun langsung memeluk Sora.

"Hhm...Lagi acara konser nih, Hyung," celetuk Kyu. Ryeowook langsung melepaskan pelukannya itu.

"Hhh~ hari ini benar-benar hari yang sangat bahagia. Aku sangat terharu."

"OPPA, OLJIMA!!" teriak para penonton dalam bahasa korea.

"Jeongmal gomawoyo. Naega neomu neomu haengbok. Aku juga mengucapkan terima kasih kepada semua member Hey! Say! Jump yang mengundang kami untuk konser disini. Kami harap semua orang selalu menyukai karya kami. Selanjutnya adalah penampilan dari kami. The one I loved, let's go!" ucap Ryeowook panjang lebar.

Super Junior - THE ONE I LOVED

eonjebuteoyeonneunji ijeosseoyo
naega wae ireoneunji nan moreujyo

harun gilgiman hago
kkeuchi eomneunde
eotteoke tto achimi
oneungeonji nan moreujyo

eojjeolsuga eobseoyo
amugeotdo motago
ginagin siganeul jikyeojun

eodie inneunji mueoseul haneunji
ojik han sarammaneul
saenggakhago itgie

iraeseoneun andwaeneungeol nan arayo
saranghal su eopdaneungeol algoitjyo
naui seotun gobaegi
geudaereul deo apeuge halppunirangeol
nan arayo algo itjyo

geureonjul almyeonseodo
eojjeolsuga eomneyo
geujeo geu moseumman tteooreujyo
du nuneul gamado
dasi nuneul tteodo
ojik han sarammaneul
saenggakhago itgie

hansungando jiulsu
eomneun geu moseubeul
uneun geujeo geudaemaneul saenggakhajyo

eojjeolsuga eobseoyo
amugeotdo motago
ginagin siganeul jikyeobojyo
eodie itdeunji mueoseul hadeunji
ojik han sarammaneul
saranghago itgie

ojik han sarammaneul
nan saenggakhago itjyo

3 jam acara konser pun telah berakhir.
"Gomawoyo. Arigatou Gozaimasu. Very thank's for ELF and Jumpers. Kami sangat sedih berpisah dengan kalian hari ini."
HSJ dan Suju K.R.Y pun turun panggung dan menyapa para fans mereka sebagai tanda perpisahan di hari itu.

***********************************************************************************

(Di ruang Hey! Say! Jump...)

"Hhh~ i'm broken heart!" seru Yabu.

"Nii-chan, sabar ya. Sudah relakan saja."

"Iya, Yume."

"Yume...Chii, ada yang ingin aku bicarakan," ucap Inoo tiba-tiba. Yume pun menghampiri Inoo.

"Umika, sebentar ya, aku ke Inoo dulu," ujar Chii pada Umika.

"Ya, Chii."
Chii pun menyusul menghampiri Inoo.

"Ada apa, Inoo?"

"Pasti mereka mau mengumumkan kalau mereka jadian. Hhh~" batin Chii.

"Chii....Yume, ku mohon kalian bersatulah."

"Nani?!" ucap Chii tersentak.

"Apa sih yang kau bicarakan? Jangan ngaco deh, Inoo," timpal Yume.

"Sudahlah, jangan membohongi perasaan kalian masing-masing. Aku memang tak seharusnya dengan Yume, Yume itu tidak menyukaiku. Dia hanya menyukaimu, Chii."

"Iie, aku menyukaimu, Inoo."

"Ya, tapi tak sebesar seperti kepada Chii kan,"
Yume hanya bisa diam.

"Aku merelakan kalian berdua."

"Tapi, bagaimana dengan Umika?"

"Aku juga tidak apa-apa, Chii. Aku akan bahagia jika kau juga bahagia."
Chii pun langsung memeluk Yume sebentar.

"Inoo~ah, mengapa kau tidak dengan Umika saja?" tanya Chii.

"Maunya sih. Tapi kan Umikanya tidak mau," jawab Inoo malu-malu.

"Kata siapa? Umika mau kok," timpal Yume.

"Ya, aku mau, Inoo."

"Nani?" Inoo pun langsung memeluk Umika.

*********************************************************************************

Esok harinya HSJ, Sora, dan Yume mengantarkan kepulangan Ryeowook, Yesung, dan Kyuhyun ke Korea di bandara Tokyo.
"Wookie~ah, apa kau akan meninggalkanku lagi?"

"Jeongmal mianhaeyo, Sora, aku harus pulang ke Korea. Tapi pasti akan balik lagi ke Jepang, karena bulan depan akan ada konser SM TOWN di Jepang."

*di Indonesia kapan, Oppa? hiks -,-*

"Jinjja? Aku akan sangat merindukanmu, Wookie."

"Ne, aku juga."

"Tunggu aku di Indonesia satu tahun lagi ya!"

"Mwo? Untuk apa?"

"Would you marry me?"
Tanpa menjawab, Sora langsung memeluk Ryeowook.

"I do. Saranghaeyo, Wookie~ah."

"Nado saranghaeyo, Sora~ah."

"Sabar ya, Nii-chan," ucap Yume meledek Kota.

"Hhh~ Kau sudah bersatu dengan Chii, Inoo dengan Umika, Sora pun sudah dengan Ryeowook. Lalu, aku sama siapa?"

"Kau denganku saja, Nii-chan...hahaha," timpal Yamada.

"Nani!! Tidak! Aku masih normal!"

"Hahaha...aku hanya bercanda, Nii-chan. Kau pikir aku ini homo? Sekalipun aku homo, aku juga tidak akan memilihmu untuk jadi kekasihmu."

'PLETAK!' Kota menjitak Yamada.

"Aduh! Sakit tahu."

********************************************************************************


_WOOKIE POV_

Konser kali ini sangatlah berkesan menurutku. Tetapi sangat menyedihkan karena aku akan meninggalkan Sora lagi. Sora, aku akan kembali untuk menemuimu dan melamarmu nanti. Tunggu aku, Sora.

(Backsound : Super Junior - Happy Together)

--End--
*Akhirnya tamat juga FFnya (?)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar