Rabu, 02 Februari 2011

FF SUPER JUNIOR & HEY! SAY! JUMP! (Part.3)

Tittle : Kim Ryeowook is Wookie?

Genre : Romance again

Cast :

-Maulida Farhamnah as Tanaka Sora

-Dwitya Andini Patty as Yamashita Yumeko

-All member Hey! Say! Jump (BB JEPANG)

-Member Super Junior K.R.Y



"Aku pulang!" ucap seorang namja dari ambang pintu.

"Inoo??" seru Yume dan Chii serentak.

"Chii, siapa dia? Apa dia.....hahaha. Chii, mengapa kau tidak mengenalkan kekasihmu pada kami?"

"A~bukan, Inoo. Ini Yamashita Yumeko, sepupunya Kota nii-chan. Yume, gomen ya. Ini Inoo Kei, member HSJ juga."

"Daijobu, Chii. A~iya,aku sudah tahu dia. Aku kan jumpers....kkekke."

"Oh iya ya, aku lupa."

"O~jadi kau sepupu Kota nii-chan? Senang bertemu denganmu, Yumeko. Chii, cepat bantu aku membawa belanjaan ke dalam."

"Ya, Inoo. Yume, sebentar ya."
Inoo dan Chii menuju ke dalam meninggalkan Yume sendirian di ruang tamu.

"Ya ampun, sebenarnya aku senang sekali dibilang kekasihnya Chii....kkekke. Apalagi kalau bisa jadi kekasihnya beneran," ucap Yume pelan sambil senyum-senyum sendiri.

"Kok mereka lama sekali ya? Aku bosan sekali."
Karena merasa bosan menunggu Chii yang tidak balik ke ruang tamu, Yume pun beranjak jalan ke ruang tengah.

"Yume!"

"Sora?" Yume pun menghampiri Sora yang sedang menonton TV bersama member HSJ yang lain. Tak lama Chii, Inoo, dan Kota pun datang dari arah dapur.

"Yume, kau kelamaan menunggu ku ya? Maaf ya, tadi aku sedang membantu Kota nii-chan dan Inoo untuk mempersiapkan makanan."

"A~daijobu, Chii. Tidak masalah."

"O~iya. Sora, ini dia yang bernama Inoo Kei. Inoo, ini Sora temannya Yume."

"Senang bertemu bertemu denganmu, Inoo."

"Ya, aku juga, Sora."

"Hey ayo dong makanannya dimakan!" seru Yabu.

"A~iya, Nii-chan," ucap Inoo.

"Inoo, kau tahu? Mereka berdua ini yg mendapatkan beasiswa ke universitas mu."

"A~benarkah? Wow! Hebat sekali kalian ini!"

"Sepupuku ini suka berlebihan, Inoo."

"Tapi benar, kalian itu sangat hebat. Selamat ya!"

"Arigatou, Inoo."

"Ne, gomawo, Inoo...eh salah, maksudku arigatou, Inoo." "A~aku tahu kok kalau gomawo itu sama dengan arigatou."

"Tahu? Apakah kau ini bisa berbahasa Korea juga?"

"Iie....aku tidak bisa berbahasa Korea. Kata-kata itu kan ada di lagu baru kami yg berjudul 'Arigatou - Sekai no Doko ni Itemo'. Kau tahu tidak?"

"Hhm....aku ingat! Jelas saja aku tahu, kan Yume pernah menunjukan lagu itu padaku...kkekke."

"O~iya, Kota nii-chan bilang kalian hari ini ada latihan. Memang kalian mau perform dimana?" tanya Yume di tengah-tengah pembicaraan Inoo dan Sora.

"Ya, kami akan perform di kota ini."

"Benarkah? Kapan itu akan berlangsung?"

"Minggu depan, Yume."

"Wah! Bolehkah aku dan Sora ikut menonton?"

"Boleh. Masa tidak boleh. Oh iya, apa diantara kalian ada menyukai Super Junior?"

"Aku, Inoo! Aku sangat menyukai Super Junior," ujar Sora.

"Nah kebetulan sekali. Kami mengundang Super Junior untuk perform di konser kami."

"Nani?! Sungguh? Apa mereka akan datang lengkap?"

"Sungguh. Tapi mereka tidak datang semua, hanya Super Junior K.R.Y saja."

"O~begitu. Tak apa. Yang terpenting ada Kim Ryeowook...kkekkekke."

"Tapi bagaimana dengan tiketnya? Pasti tiketnya sudah habis dari kapan tahu," ucap Yume lemas.

"Sepupuku, tak usah khawatir. Nih!" ujar Kota sambil menunjukan tiket di tangan kanannya.

"Itu tiket milik siapa, Nii-chan?"

"Sebenarnya dua tiket ini aku sisihkan untuk Ibu dan Ayah, tapi mereka masih di Hiroshima. Jadi....ini! Gratis kok."

"A~benarkah, Nii-chan?"

"Tentu saja."

"Kota nii-chan, kita latihan sekarang saja yok!" teriak Chii yang masih mengunyah popcorn.

"Iya, Chii, sebentar! Yume, Sora, ayo!"

***********************

(Esok harinya....)


_SORA POV_

"Yume! Bangun! Sudah jam berapa ini? Nanti kita bisa terlambat ke kampus," ucapku sambil menggoyak-goyakan tubuh Yumeko yang masih tertidur.

"A~iya, 5 menit lagi ya, Sora."
Saat aku hendak pergi ke kamar mandi....

'TOK! TOK!'

"Aigo! Siapa sih yang bertamu pagi-pagi begini? Lagitahu orang lagi buru-buru," aku pun langsung menuju ke pintu depan.

"Inoo~ah?"

"Ohayou gozaimasu, Sora!"

"Ohayou gozaimasu, Inoo! Ada apa kau datang kemari pagi-pagi?"

"Aku diperintahkan oleh Kota nii-chan untuk berangkat bersama kalian ke kampus."

"ada-ada saja Kota nii-chan," batinku.

"Oh. Tunggu sebentar ya, Inoo!" ucapku sambil menutup pintu dan berjalan menuju kamar tidur. Aku pun tiba-tiba terhenti.

"Loh? Kenapa pintunya aku tutup lagi ya? Bukankah tadi itu ada Inoo di luar? Aigo! Babo!" aku pun langsung kembali ke ruang tamu dan membuka pintunya lagi.

"Kkekkekke...Inoo, gomen. Aku lupa kalau ada kau. Maklum saja, nyawaku belum ngumpul semua. Ayo masuk!"

"A~daijobu, Sora. Baiklah."

"Duduk disini dulu, ya. Aku ingin membangunkan Yume dulu kemudian bersiap-siap."
Aku berlari menuju kamar tidur.

"Omo! Ku kira dia sudah bangun. Yume! Bangun! Di depan ada Inoo menjemput kita."

"Nani?! Inoo menjemput kita!" sontak Yume beranjak tidurnya.

"Hey! Kau mau kemana, Yume!"

"Ya mau mandilah, Sora, masa mau main basket."

"Oh tidak bisa. Aku duluan!"

"Yasudah, kita mandi berdua saja."

"Apa katamu? Mandi berdua? Anio! Mending kau saja mandi duluan."

"Nah, itu baru chinguku....hahaha."

"tidak pakai lama ya mandinya!"

***********************

"Gomen ya, Inoo, kau sudah menunggu lama. Ayo kita berangkat sekarang!" ucapku yg berdiri di sebelah Yume.

"Ne, baiklah. Tapi........"

"Tapi apa?"

"Hey! Kenapa kau cengar-cengir begitu?" tanyaku heran.

"Itu! Apa itu trend bersepatu jaman sekarang ya?" jawab Inoo sambil menunjuk ke arah kaki kami. Kami berdua pun menunduk ke bawah.

"Ha? Jadi kami memakai sepatu yang terbalik? Yume, itu kan sepatuku. Pantas saja sepatu di sebelah kiriku terasa longgar."

"Nah itu kan sepatu ku. Ku kira kakiku yg bertambah panjang sebelah."
Aku pun langsung menukar sepatu tersebut dengan Yume.

"Yasudah. Ayo kita berangkat sekarang!"
Kami bertiga pun berjalan menuju tempat parkir mobil Inoo. Aku dan Yume pun duduk di belakang.

"Hey! Salah satu duduk di depan denganku. Kalau kalian berdua di belakang, aku ini jadi seperti supir kalian berdua."

"Yasudah. Yume, kau saja ya yang di depan."

"Mmm....baiklah."
Mobil milik Inoo pun melesat cepat menuju kampus. (Setibanya di kampus....)

"FIUH!! Untung aku tidak mati tiba-tiba!" ucapku terengah-engah.


"Ya! Aku sampai spot jantung!"

"A~yasudahlah, yang penting kita sudah tiba di kampus dan tidak terlambat. Ayo!"
Aku, Yume, dan Inoo pun berjalan berderet seperti ala trio macan (?) *abaikan*

"Sora, apa kau dan Yume mengambil jurusan bahasa juga?"

"Ya, tentu! Kau?"

"Sama. Aku juga."
Saat kami sampai di kelas, aku dan Yume dikejutkan oleh sesuatu.

"Ohayou gozaimasu, Inoo!" semua yeoja yang ada disitu menyapa Inoo, bahkan ada yang memberikan Inoo beberapa cokelat.

"Wah Inoo! Kau sangat populer sekali di kalangan wanita."

"Ya tetapi aku bosan, Sora. Mereka setiap hari selalu saja ada yg memberi ku cokelat. Sampai-sampai kemarin berat badanku naik 5kg gara-gara makan cokelat terus. Ini! Untuk kalian berdua saja."

"A~untuk kami? Arigatou, Inoo."
Di saat kami sudah menghabiskan dua batang coklat, Dosen pun datang. Aku dan Yume dipersilahkan untuk memperkenalkan diri kami berdua."Watashi wa Tanaka Sora desu. Douzo yuroshiku onegaishimasu."

"Watashi wa Yamashita Yumeko desu. Douzo yuroshiku onegaishimasu."

*********************

(Seselesainya jam kuliah....)

"Inoo, awas saja kl sampai membuat kami spot jantung lagi."

"Hahahaha....gomen. Aku tidak akan kebut-kebutan lagi."
Mobil Inoo pun melesat menuju apartment.

"Hey! Inoo, mengapa kita tidak berhenti di apartment?"

"Yabu tadi meneleponku, katanya aku suruh membawa kalian ke asrama."

"Ha? Kami itu ada tugas presentasi untuk besok."

"Sudahlah. Kalian mengerjakan di asrama saja."

---to be continued---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar